Selasa, 17 September 2013

Monster In Law

Saya butuh refreshing untuk mencari ide cemerlang untuk pegangan tas tanganku yang rusak. Jadi hari ini saya ingin nonton sesuatu yang lucu untuk menyegarkan pikiranku. Dan pilihanku adalah Monster In Law. Wow...  untuk pertama kalinya saya melihat Jennifer Lopez beradu akting dengan aktris senior Jane Fonda.

Monster_In_law_rivalry
Persaingan antara calon mertua dan menantu
Dari judulnya saja sudah menarik perhatianku plesetan mother in law menjadi monster in law yang ceritanya (saya menduga dari judulnya) tentang perselisihan abadi antara mertua dan menantu.

monster_in_law_open_confrontation_movie_scene
Konfrontasi terbuka
Dari ide cerita sangat bagus dan kreatif diramu dalam konsep komedi  romantis. Wow saya suka melihat akting keempat karakter utama Jennifer Lopez, Jane Fonda, Michael Vartan, dan Wanda Sykes.

Konflik dimulai ketika Jane Fonda yang berperan sebagai host sebuah talk show merasa 'terhina' karena kedudukannya harus digantikan oleh wanita yang lebih muda demi kenaikan rating acara itu.

Perasaan itu terbawa ketika bertemu dengan calon menantu (diperankan oleh J Lo). Kemudian berkembang menjadi persaingan antara ibu dan calon istri bagi anaknya. Di bagian ini banyak adegan lucu sekaligus memperlihatkan kekuatan akting Jane Fonda, yang bagi orang seusiaku 'mengenal' Jane Fonda dengan video aerobiknya (baca Wikipedia untuk tahu lebih banyak tentang Jane Fonda).

In_the_hospital_movie_scene
Being manipulated mom

after_the_proposal
You look like a damn Cockatoo
Jane_Fonda_wearing_chinese_robe
Look like Chinese Vampire
stay_all_night_movie_scene
Making J Lo exhausted scene
pass_out_on_the_plate
Winning the war without a gun
Sebagai aktris inilah pertama kalinya saya menonton film yang dibintanginya. Dari informasi yang saya dapatkan di wikipedia film Monster In Law adalah film pertamanya setelah 15 tahun pensiun sebagai aktris. So this movie was her first comeback. Menurutku memang pantas Jane Fonda disebut sebagai legend.

Jane_Fonda_as_Viola_Fields_Monster_In_Law_movie
Tampil pertama kali setelah 15 tahun pensiun sebagai aktris
Yang juga menarik perhatianku dari film ini adalah penampilan Jennifer Lopez dari segi fashion. Menurutku penampilannya agak mengecewakan dibandingkan ketika saya membuat review di film Shall We Dance. Tetapi bisa jadi sangat pas untuk perannya di film ini.

Jennifer_Lopez_as_Charlotte_Monster_In_Law_movie
Tiba di rumah klien
Bekerja sebagai Dog Walker
Tatanan rambut kurang OK

Jennifer_Lopez_wear_bridal_gown
Penampilan sebagai pengantin kurang OK, tapi saya suka antingnya :)
Secara garis besar film Monster In Law layak ditonton dan menjadi koleksi untuk ditonton lagi kemudian hari. Sekarang saya menjadi segar, dan siap berkreasi lagi :)

After_the_wedding_ceremony_Monster_In_law_movie_scene
Gaun  Matron Of Honor terlihat lucu baginya.