Senin, 19 Agustus 2013

I Don't Know How She Does It

Saya menemukan film yang bagus yang menggambarkan betapa kehidupan wanita modern di abad 21 sungguh tidak mudah. Harus tegar dan berprestasi sebagai wanita karir, ibu bagi anak-anak, dan pendamping suami.

Akting Sarah Jessica Parker sebagai Kate Reddy dalam film ini sangat bagus, dan membuatku bisa merasakan hal yang sama. Bahkan sering dalam rutinitas sehari-hari saya sering seperti itu. Sorry tidak bermaksud curhat, saya hanya mengatakan hal yang sebenarnya :)

Meski dalam film ini konflik ditampilkan secara komedi, tetapi tidak bisa menutupi bahwa di dunia nyata tidak seindah atau lucu seperti di film ini. Saya tergugah dengan akting Sarah yang terlihat exausted setelah seharian mengerjakan project kantor, mengurus anak, dan di malam hari... masih harus menemani suami. I feel sorry for her!



Dan film ini juga memperlihatkan sisi mausiawi seorang wanita, yang bagaimanapun tegar , ternyata bisa juga merasakan lelah, dan ingin take a break for a moment seperti saya saat ini.

Intinya I love this movie. Saya tidak peduli meski menurut kritikus film ini bukan karya terbaik dari Sarah Jessica Parker, saya tetap menyukai film ini, karena saya menghargai segala yang menginspirasiku untuk menjadi lebih baik, dan sadar tentang kemampuan sendiri.