Rabu, 21 Agustus 2013

Flowery Bracelet To Match The Clip On Earrings

Saya masih terinspirasi dengan permintaan anakku tentang project yang berbentuk bunga. Dan kali ini saya mencoba membuat project gelang dengan aksen bunga. Dan seingatku saya belum pernah membuatkan gelang untuknya :)

Saya ingin membuat gelang dari freshwater pearls dan untuk aksen bunga kebetulan saya memiliki Swarovski flower (article 5744) dari koleksi lama.

Ide yang terpikirkan olehku adalah sebuah gelang yang fleksible dikenakan anakku hingga beberapa tahun kemudian. Dan yang terutama bisa match dengan Clip On earrings yang saya buat dulu. Bahkan dia minta dibuatkan lagi anting yang baru :P

Inilah hasilnya:

Flowery_bracelet_with_Swarovski_flower_5744
Flowery bracelet for my girl :)
 Saya memotretnya gelang ini di atas notebook, karena saya suka dengan tampilannya yang kontras.

Flowery_bracelet_display_on_notebook
Putih di atas background hitam always the best :)
Dan inilah anting  baru yang match dengan gelang. Terlihat saya menggunakan Swarovski butterfly (article 5754) sebagai charm pada gelang, dan sebagai dangle pada anting. So lovely isn't it?

cluster_clip_on_earrings_to_match_flowery_bracelet

Dengan adanya dua project ini sekaligus melengkapi tema bunga setelah terakhir saya membuatkan embellished hairpin.

Saya katakan dua project ini melengkapi bukan mengakhiri tema bunga (flowery theme) karena sebenarnya masih bisa dieksplorasi lebih lanjut. Saya terpikirkan sebuah project kalung, tetapi saat ini saya kehabisan ide juga kehabisan material. Jadi ide ini terpaksa disimpan dulu for another blogpost :)