Jumat, 16 Agustus 2013

Embellished Hairpin For Little Girls

Saya mendapat permintaan dari anak perempuanku untuk dibuatkan sesuatu berbentuk bunga. Untuk beberapa saat saya bingung, kira-kira project seperti apa yang bisa saya buat berbentuk bunga? Hal pertama yang saya lakukan adalah mencari bahan yang tepat untuk project ini.

Dan ternyata masih ada sisa dagger beads dari project Beaded Flower Ring. Dan kebetulan warnanya adalah pink, warna favorit anakku :).

Ide yang timbul olehku adalah embellished hairpin. Tetapi saya masih ragu tentang bagaimana mengikatnya. Inilah saatnya learning by doing!

Material_embellished_hairpin

Saya merasakan energi yang berbeda ketika melakukan trial and error pada project ini. Dengan kata lain berani mencoba hal baru dan ketika pada akhirnya puas dengan hasilnya :)

Attaching_beaded_flower_to_the_hairpin

Inilah hasilnya ketika dikenakan oleh anakku. Meski bukan ide yang baru, tetapi tidak ada yang mengalahkan rasa puas ketika menyelesaikan project ini. Mungkin project ini akan menuntunku ke project berikut yang lebih advanced.

Wearing_beaded_flower_embellished_hairpin

Karena besok adalah hari libur untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia jadi saya juga mau rehat sejenak untuk mencari ide baru. Mungkin dengan nonton film atau bermain dengan Hadi :)