Selasa, 11 Juni 2013

Hairstyle By Luxyhair-Perfect Low Bun

Baru-baru ini saya menemukan sebuah produk yang sangat berguna untuk menata rambut, harganya sangat murah Rp 5.000 per buah yaitu hair donut, atau disebut juga chignon (Bahasa Prancis, baca: shinyong).

Hair_donut_aka_chignon
Alat bantu yang sangat berguna dan murah meriah
Hairpin
Hairpin yang digunakan bersama dengan hair donut.
Mungkin karena produk tiruan dari China, bahannya sama dengan penggosok panci dari plastik. Kalau produk asli mungkin harganya bisa empat hingga lima kali lipat. Tapi saya yakin produk ini tetap bisa digunakan dengan baik, kalau saya bisa belajar cara mengakalinya.

Saya sering lihat di TV banyak selebriti dari dalam maupun luar negeri yang kembali menggunakan gaya rambut yang disanggul, atau lebih tepatnya Back To Konde :P Well apapun gaya rambut yang sedang trend di luar negeri pasti akan ditiru di Indonesia. So saya juga gak mau kalah.

Salah satu gaya rambut yang banyak ditiru adalah Low Bun. Menurutku gaya rambut ini memang pantas kembali jadi trend, karena sesuai dengan keseharian wanita jaman sekarang yang ingin terlihat anggun dengan cara simple.

Saya menemukan channel Luxyhair yang banyak memberi tutorial cara menata rambut. Pokoknya mereka is the Best. Hairstyle pertama saya yang praktek dengan hair donut adalah perfect low bun.



Inilah saya pertama kali menggunakan hair donut atau chignon untuk menata rambutku. NOT BAD huh???

Hairstyle_low_bun_using_chignon
And this is me with my low bun.