Sabtu, 29 Juni 2013

First Use Micro Pedi

Saya sangat senang ketika barang dari Lejel Home Shopping tiba dalam paket pos. Barang yang kubeli adalah Micro Pedi. Alat yang berbentuk seperti alat cukur berguna untuk mengelupas kulit mati yang menebal di sekitar tumit dan telapak kaki.

Micro_Pedi_In_Box
Tidak sabar ingin segera mencoba Micro Pedi
 Saya pun seperti kebanyakan orang yang kurang memperhatikan area itu, hingga akhirnya bagian tumit yang retak menjadi luka. Dan tentu saja penampilan secara keseluruhan sangat tidak sedap dipandang :P

Pertama kali mencobanya saya langsung takjub Woow ... benar-benar cepat dan sangat efisien. Saya menggunakan roller berwarna magenta untuk bagian tumitku yang terluka. Saya menggerakkannya dengan sangat perlahan, khawatir akan menjadi luka baru, tetapi untunglah tidak terjadi.

Micro_Pedi_with_Blue_and_magenta_rollers
Roller Magenta untuk kulit yang sensitif
Meski tidak direkomendasikan untuk digunakan selain di bagian tumit dan telapak kaki, saya juga menggunakannya di pinggir kuku tangan (dengan roller Magenta :P). Entah apa penyebabnya kulit sekitar kuku selalu kering dan mudah terkelupas. Dan yey... kulit sekitar kuku sekarang jadi bersih dan halus. Penampilan tanganku sekarang tambah OK.

Using_Micro_Pedi_On_fingernails
Saya juga menggunakan Micro Pedi untuk menghaluskan kulit di sekitar kuku tangan
Saya bersyukur sekali memiliki produk ini. Dengan produk ini saya bisa pedicure (dan manicure) di rumah sendiri :)