Rabu, 12 Juni 2013

First Time Online Shopping At Zalora

Untuk pertama kalinya saya memberanikan berbelanja online di Zalora. Tau kan Zalora? Itu lho toko pakaian online yang terbesar di Indonesia saat ini.

Alasan saya berbelanja online adalah karena butuh untuk mengganti penampilan terutama setelah bentuk tubuh kembali normal setelah melahirkan Hadi 2 tahun lalu. Tetapi tidak mau repot keluar rumah untuk berbelanja apalagi sambil membawa Hadi.

Tentu saja dengan memperhitungkan segala resiko yang mungkin terjadi antara lain model yang tidak sesuai harapan, terlalu ketat, kebesaran, atau justru menonjolkan bagian tertentu (misalnya perut) yang justru harus disamarkan. Di Zalora mereka memberi jaminan barang bisa ditukar tujuh hari setelah diterima, dan barang dikirim kembali ke alamat kita atas biaya mereka.

Jika resikonya sebanding atau lebih kecil daripada harus keluar rumah untuk berbelanja di tengah kesibukan sehari-hari maka pilihan berbelanja online bisa menjadi pilihan. Sedangkan bagi saya yang punya anak kecil dan tidak ada orang bisa dititipi, belanja di mall absolutely No No karena sangat tidak nyaman dan tidak bisa konsentrasi.

Inilah beberapa baju yang saya beli:
Come Cardigan Orange saya sangat suka design-nya yang kasual dan nyaman dikenakan dengan warna favoritku, tetap tampil menarik sekaligus juga menyamarkan bagian perut. 

Come_cardigan_orange_sleeve_3/4
Nyaman dikenakan untuk tampilan kasual sehari-hari
Noir Sur Blanc White Snow Concierge Scarf  sangat simpel sekaligus cantik dengan warna putih, cocok dipadukan dengan tank top warna gelap, dan dikenakan dengan jins. Oh ya di foto ini saya juga mengenakan anting dari project yang sudah lama. Dan menurutku sangat serasi dikenakan dengan concierge ini.


Noir_sur_blanc_white_snow_concierge_scarf
Cantik dipadukan dengan anting flower wire crochet
Saya minta maaf dengan kualitas foto yang kurang memadai karena hanya memakai kamera saku biasa :) Apalagi saya masih kurang mahir memotret diri sendiri melalui cermin.

Saya sangat menyukai pelayanan di Zalora yang sangat ramah dan profesional, para operator tahu apa yang terbaik untuk pelanggannya.

Tips berbelanja online di Zalora :
  1. Perhatikan detil barang ingin dibeli, supaya tidak menyesal dan rugi karena menanggung ongkos mngirim kembali barangnya.
  2. Jangan terpaku pada harga diskon
  3. Belilah sesuai kebutuhan karena belanja online bisa membuat ketagihan :D
Selamat Berbelanja di Zalora.

PS:
Saya masih kurang PD dengan tampil as real person, begitu juga pada penampilan terakhirku. Tetapi inilah saya dan dunia harus melihat saya apa adanya :)