Rabu, 08 Mei 2013

The Evolution Of Beaded Heart Project

Ketika sampai pada project terakhir, saya menyadari bahwa selama bulan April  hingga memasuki bulan Mei saya telah banyak bereksplorasi dengan beaded heart.

Jadi posting hari ini merupakan rangkuman perjalanan atau lebih tepatnya berevolusi (bukan menurut teori Darwin lho!!!) mulai dari bentuk beaded heart yang sederhana terinspirasi oleh Meiiris, kemudian disempurnakan oleh Beadifulnights.

Hingga akhirnya saya bisa mengaplikasikannya tidak hanya sebagai pendant (bandul kalung), melainkan juga sebagai charm bracelet dan anting. Inilah keseluruhan project beaded heart yang telah saya buat selama bulan April 2013.

Evolution_of_beaded_heart_projects
Inilah keseluruhan project Beaded Heart selama April 2013
Saya jadi takjub ketika awalnya dari bandul beaded heart berbentuk lebih sederhana. Kemudian berkembang hingga seperti saat ini.
Evolution_of_beaded_heart_charm_and_pendants
Mulai terinspirasi dari Meiiris hingga kecantol oleh Beadifulnights
Bahkan design cincin pun saya buat lebih bervariasi dengan sedikit sentuhan pribadi. Untuk melihat sejauh mana cincin ini bisa dimodifikasi dari design awal oleh Beadifulnights. Silahkan baca lagi proses saya membuat beaded heart ring dengan berbagai variasi dari sini, di sini, dan terakhir di sini.

Evolution_of_beaded_heart_rings

Untuk itu saya harus berterimakasih kepada dua orang yang berjasa telah menginspirasiku selama sebulan terakhir ini untuk project beaded heart ini. Thank You Meiiris for your simple beaded heart pendant. Thank You Aleesha from Beadifulnights for your advanced beaded heart project. Love you  both!!!

Saya ucapkan ini dengan tulus, karena jika saya tidak menemukan Meiiris terlebih dahulu maka saya tidak akan bertemu dengan Aleesha. Sungguh tepat ungkapan dalam bahasa Inggris: One thing leads to another (hopefully the good one).

Posting berikut saya akan memperlihatkan bagaimana saya mengaplikasikan project beaded heart menjadi anting, charm bracelet, dan  bros.