Jumat, 24 Mei 2013

Hadi Vs Samsung Tablet

Saya tidak menyangka si kecil Hadi bisa tertarik dan penuh rasa ingin tahu dengan Samsung Tabletku. Padahal saya sempat kuatir tabletku akan mendapat perlakuan semena-mena; diduduki, diinjak, dibanting ke lantai, tapi syukurlah semua itu tidak terjadi :D

Yang terjadi justru Hadi ingin melihat lebih banyak apa saja yang ada di situ. Jadi saya antisipasi dengan mengisi beberapa lagu dan film yang cocok untuk Hadi. Dan ternyata dia sangat enjoy!!!!

Dan sebagai Mama yang bangga adalah mengabadikan momen ini. 

Hadi_watch_movie_on_Samsung_tablet
Oh asyiknya!!!!
Hadi_picking_song_on_samsung_tablet
Pilih yang lain ...ah!
Hadi_enjoy_watch_movie_on_Samsung_tablet
Bayiku selonjoran menikmati film favoritnya
Melihat momen ini saya menyadari bahwa betapa berbedanya jaman antara saya dan anakku. Sewaktu kecil gadget yang kami miliki di rumah adalah televisi, dan video player. Saya masih ingat dengan jelas ketika menyewa kaset adalah waktu yang menyenangkan bagi kami anak-anak yang haus hiburan.

Tapi sekarang bagi bayiku yang berusia dua tahun, hiburan itu ada di tempat tidur, atau di mana saja Tablet itu dibawa. Sedangkan ketika kakaknya lahir sepuluh tahun lalu, handphone baru mulai marak di Indonesia dengan harga yang jauh lebih mahal dari sekarang.

Menurutku anak-anak harus hidup mengikuti jamannya. Yang penting meski mereka tumbuh dengan perkembangan teknologi yang pesat mereka tetap menjadi manusia yang berguna bagi masyarakat, dan lebih maju dari orang tuanya, tetapi tetap sayang dan hormat pada orang tuanya.