Minggu, 05 Mei 2013

Beaded Heart Rings-My Other Design

Setelah stok beading threadku terjamin, saatnya untuk beraksi kembali. Kali ini saya punya ide untuk melakukan modifikasi pada pola beaded heart ring. Tidak seperti sebelumnya (lihat Beaded Heart Rings-My Simple Design), kali ini saya mengganti crystal AB pada bagian pinggir, tepatnya di lekukan, dengan seed beads untuk memperjelas design pada ringband


Terlihat jelas pada gambar yang dilingkari kuning adalah cincin dengan design original dari Beadifulnights, sedangkan yang dilingkari merah adalah hasil modifikasi, mengganti sebutir round 4mm (article 5000) dengan tiga butir seed beads.

Beaded_heart_rings_modification-_on_the_ringband
Mengganti satu butir round 4mm dengan tiga butir seed beads
Saya tidak tahu yang mana bagus dari semua modifikasi yang saya lakukan di sana-sini pada project sebelumnya. Saya melakukannya untuk menjawab rasa ingin tahuku, untuk melihat sampai sejauh mana project ini bisa dimodifikasi.

Pada gambar berikut terlihat; mula-mula saya membuat cincin dengan design pada ringband mengunakan satu warna seed beads. Kemudian setelah saya membuatnya lagi menggunakan dua warna yang berbeda ternyata hasilnya jauh lebih bagus. Yey:D

Beaded_heart_rings_modification-_on_the_turn
Mana yang bagus satu warna atau dua warna?
Saya masih ingin membuat berbagai modifikasi, tapi untuk saat ini saya kehabisan ide. Istirahat dulu beberapa saat sebelum melanjutkan.