Minggu, 12 Mei 2013

Beaded Heart-Purple Collection

Pada Purple Collection saya menggunakan kristal Swarovski berwarna Amethyst AB dan Violet AB sebagai warna utama. Dan saya berhasil mengaplikasikan satu project Beaded Heart sebagai bros.

Untuk membuatnya sebagai bros, lagi-lagi saya harus keluar dari pakem yang diajarkan oleh Aleesha melalui videonya, yaitu menggunakan kristal Swarovski 6mm round dan dikelilingi 4mm round sebagai aksen. Dan saya harus mengunakan kristal bicone 3mm untuk mengisi sela-sela di bagian pinggir dan bagian tengah, karena rupanya hanya ukuran seperti itu yang pas. Bisa saja menggunakan seed bead 8o tetapi sayangnya saya tidak menemukan warna yang tepat.

Dan hasilnya adalah saya mendapatkan bros dengan ukuran yang diinginkan. Sengaja menggunakan round crystal berukuran 6mm karena saya menginginkan ukurannya lebih besar daripada cincin dan bandul kalung yang sudah pernah dibuat.

Beaded_heart_brooch
Beaded heart project berhasil diaplikasikan sebagai bros
 Inilah keseluruhan Purple Collection.
Beaded_heart_purple_collection
Keseluruhan Purple Collection Beaded Heart
Mungkin ada yang bertanya mengapa pada pink dan purple collection saya tidak membuat kalung? Well itu karena saya ingin menyimpannya untuk ide yang lebih bagus, daripada hanya membuat versi gelang dengan ukuran yang lebih panjang dengan project beaded heart sebagai bandulnya.

Lagipula saya menyimpan Swarovski pearl untuk project berikut. Secara resmi project Beaded Heart selesai sampai di sini. Saatnya rehat sejenak untuk mendapatkan ide baru :D