Jumat, 26 April 2013

Making Beaded Heart Pendant Inspired By Beadifulnights

Ternyata Beadifulnights mempunyai project membuat beaded heart pendant (liontin/mata kalung). So jadilah ini menjadi beading project-ku selanjutnya.



Seperti kata Aleshia pada pembukaan di videonya bahwa project ini dua kali lebih sulit daripada project cincin, dan memang benar! Saya sempat frustrasi karena kesulitan mengikuti petunjuknya, tetapi begitu saya bisa membuatnya tanpa bantuan videonya, saya benar-benar tidak bisa berhenti :D

Inilah hasilnya:
Beaded_heart_pendant_inspired_by_Beadifulnights
Beaded heart pendant pertamaku ....yey!!!!
Saya tidak tertarik untuk membuatnya dengan banyak warna, seperti yang diperlihatkan pada video. Tapi project berikut saya akan bereksperimen dengan menggunakan warna seed beads yang berbeda untuk bagian pinggir dan tengah.

Dan saya juga ingin mencoba menggunakan kristal Swarovski berukuran 3mm di bagian pinggir seperti pada project cincinku sebelumnya. Pada keseluruhan project hari ini saya menggunakan  kristal Swarovski berukuran 4mm dengan warna crystal AB dan Light Siam AB. Mungkin saya akan membuatnya dengan warna lain pada bagian pinggirnya selain crystal AB.

Kita lihat saja bagaimana hasilnya!