Rabu, 03 April 2013

Beaded Heart With Two Colors

Saya mendapat ide untuk membuat project Beaded Heart dengan dua warna. Ide ini muncul setelah saya membuat sketsa di buku Ideas Recording. Dari hasil corat-coret saya merasa ide ini masuk akal dan layak dicoba

Saya harus mengakui bahwa tidak terlalu pintar menggambar, saya minta maaf tidak bisa memberi gambar akurat, tetapi ide ini begitu kuat melekat dan yakin bisa berhasil!

Percobaan pertama saya menggunakan dua warna yaitu crystal AB untuk bagian luar, Rose AB dan Light Siam AB untuk bagian dalam.
Crystal AB untuk bagian luar, Light Siam AB untuk bagian dalam
Dan inilah hasilnya. Yey..... berhasil!!!
 
Inilah hasilnya!!!!
Kemudian saya ingin mencobanya dengan warna lain. Kali ini saya memilih kelompok warna biru yaitu Aquamarine AB untuk bagian luar, Capri Blue AB untuk bagian dalam


Ternyata kombinasi warna biru seperti ini boleh juga. Cuma bingung untuk mengaplikasikannya, karena warnanya sangat 'berani' meski terkesan menenangkan. Karena di mana-mana bentuk hati dibuat dengan warna lembut dan romantis seperti  Light Siam dan Rose.

.
Makanya project Beaded Heart ini menjadi project of the month, itu berarti saya punya satu bulan untuk bereksplorasi sepuasnya. So think... think.... think.... /:)