Kamis, 11 April 2013

Beaded Heart Ring Inspired By Beadifulnights

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya bahwa project bulan ini adalah beaded heart, dan saya ingin melengkapi eksperimen di bulan ini dengan membuat cincin.

Dan saya punya beberapa kriteria tentang bentuk dan ukuran cincin yang ingin dibuat. Saya menginginkan ukuran yang pas di jari, dengan bentuk sedikit membumbung, dan design yang elegan dan tidak terlalu rumit.

Kemudian saya search di Youtube dan menemukan persis yang saya inginkan :) Dan blogpost hari ini didedikasikan untuk Beadifulnights yang telah menjadi sumber inspirasiku. To Aleesha thank you .... thank you .... thank you for your great videos, Love it so .... much!



Inilah hasil karyaku. Saya membuat project ini menggunakan Crystal Swarovski 4mm bicone (crystal AB dan Ruby AB), dan round warna Amethyst AB.

Beaded-heart-rings-inspired-by-Beadifulnights

Di video Aleeshia menyebutkan bahwa dia bereksperimen dengan berbagai bentuk dan ukuran beads/crystals (3mm-4 mm). Maka saya juga mencoba bereksperimen dengan bicone 3mm. Tapi menurutku 3mm tidak lebih baik dari 4mm. Bentuknya terlalu kecil di jariku.

beaded-heart-ring-experimenting-with-3mm-bicones

Dan yang paling saya suka adalah bentuk dan ukurannya yang pas di jariku. Love it, so romantic!

wearing-beaded-heart-ring-inspired-by-beadifulnights


Saya tidak sabar ingin bereksplorasi lebih jauh dengan beaded heart.