Senin, 18 Maret 2013

Remaking Lady In White Bracelet

Menjadi seorang perfeksionis bisa jadi adalah kutukan atau berkah tersendiri bagiku. Terkadang saya tidak tahan terhadap orang yang lain yang bersikap demikian, tetapi siapa sangka saya bisa juga menjadi seorang perfeksionis yang menyebalkan ketika melihat gelang Lady In White yang tergeletak begitu manisnya di laci showcase-ku.

Entah datang dari mana pikiran bahwa gelang ini butuh sesuatu untuk tampil lebih profesional, daripada yang tampak saat ini.

lady_in_white_bracelet_with_lady_in_black_bracelet
Apa benar gelang ini butuh tampilan lain?
Sebisa mungkin kubujuk diriku untuk tidak mengubah apapun, dengan alasan nanti repot, atau ada project lain yang butuh perhatian, atau sudah saatnya mempelajari teknik baru. But still, pikiran itu sangat kuat merasuki otakku.

So di sinilah saya sedang memandang gelang ini dengan seksama dan melihat (dan mengakui!!!) bahwa di bagian closure butuh tampilan yang lebih kreatif, seolah tampak bagian dari pola gelang itu sendiri.

Saya berkata pada diriku "Jika ingin menjadi pembuat handmade Jewelry yang handal, hasil karyaku harus tampil elegan dan profesional".

Setelah mempertimbangkan sejenak akhirnya saya memutuskan daripada membongkar total gelang ini, saya akan membuatnya lagi dengan warna dan pola yang sama. Dan saya akan memikirkan tentang bagaimana men-design bagian closure itu. So stay tune to see what I can do !