Rabu, 20 Maret 2013

Lady In White Bracelet-Closure Options

Saya harus mengakui bahwa proses berpikir kreatif sangat tidak mudah. Saya harus banyak.... banyak..... dan banyak bersabar, selain itu juga harus berani menantang diriku untuk mencoba sesuatu yang baru, yang bahkan tidak ada contoh untuk bisa ditiru.

So project ini benar-benar murni hasil pemikiran kreatif. Seperti kataku tadi saya harus banyak bersabar. Itu berarti saya harus mencoba beberapa design yang mungkin masuk akal untuk closure Lady In White.

Lady_In_white_with_old_Style_closure
Gelang Lady In White dengan closure yang perlu tampilan baru
Saya mencoba beberapa ide design antara lain:

Lady_in_white_bracelet_first_closure_option
Eksperimen pertama; Not so good!!!

Lady_in_white_bracelet_second_closure_option
Eksperimen kedua; The Simpler The Better!
Kemudian sampailah saya pada ide ketiga yang menurutku sangat kreatif, karena memenuhi syarat yaitu; tampak sebagai bagian dari pattern, dan juga lebih simple.

Lady_in_white_bracelet_third_closure_option.jpg
Eksperimen Ketiga; It's OK but......!
Tetapi begitu saya pasangi jump ring dan clasp, saya melihat kristal White Alabaster tampak tersiksa di antara jump ring. Saya khawatir lama-lama akan pecah karena tergerus oleh jump ring. Waduh.... saya harus cari ide lain deh!

Lady_in_white_bracelet_third__closure_option_attach_to_sliding_magnetic_clasp
Kasihan Swarovski-nya lama-lama bisa rusak tergerus jump ring.
Think... think....think kata Tigger dalam film Winnie The Pooh. Oh God saya butuh ide! Kalau sudah seperti ini tidak ada jalan lain kecuali diselesaikan. Help I need a brainstorm idea to finish this project!!!!