Selasa, 26 Maret 2013

Koleksi DVD Yang Terlupakan

Tebak apa yang saya temukan ketika sedang membersihkan lemariku? Saya menemukan setumpuk koleksi DVD yang belum sempat ditonton. Bahkan saya lupa punya koleksi sebanyak ini. Walah..... walah payah banget ya!

DVD_old_collection
Bayangkan, kebanyakan DVD ini belum sempat ditonton.
Padahal saya termasuk maniak film, dan beberapa pembaca blog Yuefang juga mengatakan hal yang sama. Saya lebih banyak nonton film daripada membaca buku. Itu terlihat dari frekuensi posting tentang resensi buku dan film di blogku.

Yup, mereka memang benar! Itu dikarenakan butuh waktu paling lama dua jam untuk menonton satu film, dan butuh paling sedikit satu minggu untuk menyelesaikan membaca satu buku. Jadi sebagai ibu rumah tangga yang super sibuk dan terkadang mencari hiburan, pilihanku pasti pada film.

Mungkin karena terlalu sibuk mengurus si kecil Hadi, dan sibuk dengan hobi beading, apalagi sekarang ada TV kabel, jadi keberadaan koleksi DVD-ku benar-benar terlupakan.

Bagiku menonton film ibarat menikmati sebuah karya seni. Jadi sebuah film adalah sesuatu yang serius, karena saya bisa mendapat inspirasi, dan belajar sesuatu dari situ.

Di lain waktu saya akan membuat blog post tentang film yang saya tonton dan apa saja yang menginspirasiku dari koleksi film tersebut. Pasti menarik untuk mengetahui apa saja yang menginspirasi dari sebuah film terutama dari sudut pandang Blog Yuefang. Rasanya seperti ketika masih sekolah dulu, kami disuruh membuat review setelah melakukan karya wisata, atau membaca buku di perpustakaan.

Sekarang saya ingin kembali belajar Salsa setelah melihat DVD yang satu ini. Rupanya DVD ini juga sudah terlupakan sejak hamil hingga Hadi berusia dua tahun.

Salsa_Solo_DVD
Rindu untuk menari Salsa lagi!!!
Mungkin sudah saatnya untuk mulai lagi. One ... Two... Three...    Five.... Six.... Seven....Eight....  remember those Cuban hips!