Kamis, 10 Januari 2013

Displaying My Beaded Flower Rings

Saya rasa perlu bahkan penting untuk belajar mendisplay project yang sudah dibuat, supaya tampak lebih bagus dan menonjol. Saya sadari pengetahuanku masih sangat terbatas, dan masih banyak yang harus dipelajari tentang komposisi cahaya, arah cahaya, kombinasi warna, latar belakang, dsb.

Saya merasa teknik yang digunakan selama ini tampak monoton, dan biasa-biasa saja. Makanya saya bereksperimen dengan berbagai cara. Seperti dengan mengenakannya di jari.

wearing_beaded_flower_ring_with_Czech_leave_beads

 Memperlihatkan ring band yang berpola Daisy chain.

ring_band_with_daisy_chain_pattern

Memakai lipstik seperti pada posting sebelumnya.

beaded_flower_ring_with_dagger_transparant_pink_bead_sliding_on_lipstick

Dan terakhir saya punya ide untuk memakai latar belakang yang kontras sebagai tempat display. Saya menggunakan batu yang berwarna putih sebagai tempat display dan kain hitam sebagai latar belakang.

Saya sampai tidak percaya hasilnya bisa sebagus ini dan objeknya tampak menonjol, padahal peralatan yang digunakan ada di sekitar kita, murah meriah, bahkan gratis!. Contoh batu putih dari halaman belakang, kain hitam, dan sinar matahari yang masuk dari jendela kamar sebagai lightning alami.

beaded_flower_ring_with_Czech_leave_beads_display_on_white_stone

Saya sampai harus membuat dua lagi beaded flower ring untuk meramaikan pesta display ini.

four_beaded_flower_rings_displayed_on_white_stone_and_black_background

Saya sangat ingin belajar dan mengeksplorasi lebih banyak lagi supaya hasil display tidak lagi tampak monoton. Ayo semangat!!!