Senin, 06 Agustus 2012

Lady In Black Bracelet

Saya membuat project yang sama dengan sebelumnya, namun dengan kombinasi warna kristal yang berbeda yaitu 4mm Jet dan Black Diamond AB

Hasilnya membuatku bingung untuk berkomentar tentang gelang ini. Mungkin karena efek warna pada kedua gelang ini. Menurutku Lady In White terkesan anggun dan elegan meski dengan warna yang simple yaitu putih.

Sedangkan Lady In Black tampil misterius tanpa ada pesona yang melekat pada dirinya. Padahal saya memvisualisasikan sebuah gelang dengan nuansa hitam yang dipadukan sedikit silver akan tampil elegan sekaligus .... sexy! Yup ...for me black is sexy!

Lady_In_Black_bracelet
The NOT SO SEXY Lady In Black
Saya tidak peduli apapun pendapat orang-orang tentang warna hitam, bagiku warna hitam adalah anggun sekaligus sexy.

Hasil visualisasi saya pada gelang ini adalah warna hitam bisa tampil sedikit ceria seperti yang saya temukan pada Lady In White. Namun sayangnya saya tidak melihatnya pada Lady In Black.


Lady_in_white_with_Lady_In_black_bracelets
Efek warna memberi kesan yang berbeda pada kedua gelang.
Akhirnya saya menyadari project ini memberi pelajaran tentang kekuatan warna, bahwa warna memberi pengaruh psikologis, yang sebenarnya sudah lama saya ketahui, tetapi saya abaikan ketika membuat Lady In Black.

Tetapi saya tidak menyesal telah meluangkan waktu membuat gelang ini. Malahan saya tertantang untuk bereksplorasi dengan warna hitam demi mendapatkan kesan sedikit ceria, anggun dan sexy pada project mendatang. Ditunggu ya !!!!