Minggu, 20 Mei 2012

My New Tools-Flexible Tripod

Sudah lebih seminggu yang lalu saya membeli Flexible Tripod untuk membantu pekerjaanku yaitu membuat foto-foto hasil beading project.

Saya memutuskan untuk membeli Flexible Tripod dengan beberapa pertimbangan selain karena harganya yang murah, maklum saat ini kemampuan saya hanya segitu Tapi di kemudian hari saya pasti membeli  tool yang memang ditujukan fotografer profesional. 

Dan juga terutama karena kemampuannya yang sangat flexible dengan bagian kaki yang bisa ditekuk. Dan saya sangat menyukai bagian kakinya yang anti slip.

Flexible_Tripod_detail
Detil Flexible Tripod
Flexible_Tripod_feet_anti_slip
Bagian kaki yang flexible dan anti slip
Saya menggunakan Flexible Tripod karena sering mengambil gambar close up (jarak dekat) untuk 'menangkap' detil pada objek. Saya sangat terbantu dengan menggunakan Flexible Tripod karena menghemat waktu kerja, karena hasil gambarnya jernih, sehingga tidak perlu mengulang-ulang mengambil gambar.
 
Flexible_Tripod_taking_pictures
Sangat terbantu dengan Flexible Tripod
Sebelum menggunakan Flexible Tripod hasil gambar sering tidak bagus, banyak yang blur (gambar kabur). Memang sih kamera digital yang saya gunakan sejak 6 tahun lalu ini sudah kuno. Tidak ada fitur Blur Reduction-nya. Jadi lebih banyak mengandalkan koordinasi tangan yang mantap supaya tidak bergetar ketika mengambil gambar.

Semoga saya segera dapat rejeki supaya bisa membeli kamera baru yang lebih bagus dan lebih canggih. Untuk saat ini saya cukup puas karena masalahku sudah teratasi dengan Flexible Tripod.

O ya sekedar info saya membeli Flexible Tripod ini di Toko Bagus lho. Sejak awal saya tidak berencana belanja di sana. Tapi hasil browsing di Google yang membawa saya ke sana.

Lumayan juga berkat Flexible Tripod saya dapat pengalaman pertama berbelanja di Toko Bagus. Selain bisa lihat-lihat barang apa saja yang dijual di sana, juga bisa cek barang dan harga pada lebih dari satu penjual. Pokoknya belanja di sana sangat fair dan terbuka.

Pokoknya saya cinta... deh Tripod ini. Seandainya sudah pakai dari dulu ya!