Senin, 16 April 2012

My Tools-Fine Tips Round Nose Pliers

Saya ingin memperlihatkan koleksi fine tips round nose pliers-ku. Karena saya senang bisa punya koleksi tools yang baru, dan berkualitas bagus. Dan belakangan ini saya banyak bereksplorasi membuat wire name dengan tiga koleksi fine tips round nose pliers-ku.

Kalau anda jeli tentu akan heran, kenapa saya harus begitu repot menulis dengan lengkap lima kata ini; "fine tips round nose pliers".  Apa tidak cukup dengan "plier" saja misalnya? Tentu tidak dong!!!

Karena kalau anda berencana membeli round nose plier melalui internet seperti saya, pertama yang harus dilakukan adalah harus jeli dengan namanya, kemudian perhatikan spesifikasinya (jika tersedia).

Karena di luar sana banyak tersedia varian dengan berbagai ukuran dan juga fungsi. Karena ada juga round nose plier sekaligus cutter untuk listrik . Tentunya kita tidak mau sampai salah beli kan?
 
fine_tips_round_nose_pliers

fine_tips_round_nose_pliers_various_size

Kalau tidak percaya coba saja ketik di Google ; plier, pliers, round nose plier, fine tips round nose plier, pasti hasilnya akan berbeda. Tapi hasil pencarian akan lebih spesifik jika ditambahkan merknya.

Pokoknya saya bangga dengan koleksi fine tips round nose pliers-ku. Bukannya saya akan membuang yang lama. Oh no..no.. saya tetap menyimpannya.

Karena keberadaannya telah menemaniku sejak 2007 ketika baru mulai mengenal beading dan handmade jewelry . Dan karena round nose plier pertamaku saya jadi tahu kalo barang bagus itu harganya tidak murah, makanya harus dijaga dengan baik.

Round nose plier pertamaku

Berkat koleksi Fine Tips Round Nose Pliers-ku saya tidak lagi mengalami yang namanya terjepit leaf joint, itu lho pegas yang berada di antara kedua pegangan yang membuat plier bisa membuka dan menutup. Seperti yang juga sering saya alami dengan round nose plier pertamaku yaitu; pelapis pegangannya yang bisa melorot ketika sedang dipakai. Memang sedikit merepotkan!

Biar bagaimanapun saya bangga dengan semua koleksi basic tools-ku. Ibarat pemain sepak bola tidak bisa bermain dengan maksimal tanpa sepatu yang bagus.

Inilah semua koleksi round nose pliers-ku
Seperti itulah arti koleksi round nose pliers (yang lama maupun yang baru) dan semua tools yang saya miliki. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk keberadaan kalian yang menemaniku selama ini dan di hari-hari mendatang.