Sabtu, 14 April 2012

My New Tools-Wigjig Round Nose Pliers

Awal Maret (10/3) yang lalu saya menerima paket dari Wigjig. Inilah pertama kalinya saya berbelanja di situs ini.

wigjig_package
Terima paket dari Wigjig
Paket ini berisi tiga item yaitu; wigjig wallet, round nose plier-wigjig (item 4001), dan LG round nose plier (item 4010).

Sengaja saya membeli dua buah round nose plier dari wigjig karena ingin mencoba dan melihat perbedaannya ketika dipakai. Apalagi karena keduanya memiliki ujung yang halus (kira-kira 1 mm), tapi keduanya memiliki panjang  jaw yang berbeda.


Sengaja beli dua buah fine tips round nose pliers dari Wigjig
Saya sempat mencobanya dan memakainya untuk membuat beberapa project wire name. Dan saya cukup puas dengan hasilnya. Meski Mr Andy di videonya menyarankan memakai STUSA round nose plier dari Rio Grande.

Tapi alamak harganya itu lho mahal sekaleeeee...! Bisa lebih mahal dari harga Flush Cutter-ku. Makanya saya keliling mencari alternatif yang murah tapi tidak murahan. Spesifikasinya adalah ujungnya (tips) harus berukuran 1mm, kira-kira lebih besar atau hampir sama dengan ukuran jarum kasur.

Dan syukurlah saya sudah menemukan yang saya cari di Wigjig. Dengan jumlah uang yang hampir sama untuk 1 buah STUSA plier, saya bisa beli 3 item dari Wigjig dengan harga eceran. Karena ternyata Wigjig juga memberikan harga partai (Wholesale) untuk pembelian minimal 3 buah untuk tools, dan minimal 10 rol untuk Artistic Wire. Yee..yyy!
 
Oh ya saya membeli dompet dari Wigjig supaya semua tools tersimpan rapi di satu tempat. Karena selama ini beberapa tool tidak punya tempat yang memadai. Payah nih!!!

Wigjig wallet sudah terisi penuh dengan tools.
 Saya senang melihat semua tools jadi rapi, dan tidak lagi berceceran. I Love WIGJIG!!!!

Inilah isi Wigjig Wallet-ku
Pokoknya saya puas dengan produk Wigjig. Mungkin suatu hari nanti saya akan menjual produk Wigjig. Karena saya yakin di luar sana banyak orang yang memiliki hobi yang sama dan juga membutuhkan produk yang berkualitas. Well who knows.