Rabu, 14 Maret 2012

Wire Name-Bella

Hari ini saya membuat wire name sambil nonton film "The Twilight Saga-New Moon". Dan sebenarnya  project ini dibuat karena terinspirasi oleh tokoh Bella, yang merupakan salah satu tokoh utama  dalam film itu yang diperankan oleh Kristen Stewart.

the_twilight_saga_new_moon
Terinspirasi oleh Bella Swan, karakter dari film ini
Dan gara-gara keasyikan nonton sambil bikin wire name, malah hasilnya nggak bagus. Payah banget deh!!! 

bella_wire_name_first_trial
Gara-gara keasyikan nonton hasilnya nggak bagus
Tapi saya pantang menyerah, setelah mencoba ketiga kali barulah hasilnya benar-benar bagus! Ini menurut penilaian saya lho.

bella_wire_name
Inilah Bella wire name
Meski Bella wire name cuma terdiri dari lima karakter, saya memastikan ukurannya tidak lebih dari 1 inci atau kurang lebih 2 centimeter. Makanya project ini pun tidak lebih mudah dari sebelumnya.

bella_wire_name_size
Ukuran wire name dibuat tidak lebih dari 2 cm
Semakin banyak membuat wire name, saya menjadi semakin perfeksionis. Tujuannya supaya bisa membuat variasi wire name yang benar-benar unik dan one-of-a-kind (=unik, tiada duanya). Ayo semangat, pasti bisa! May God help me!!!!

Note:
O ya film Twillight series ini benar-benar luar biasa, dan sangat fenomenal. Meski ceritanya tentang kisah cinta antara manusia biasa (Bella Swan) dan vampire (Edward), menurut saya bisa menyamai kehebohan Harry Potter.

Bahkan ada produk styling rambut supaya para fans bisa punya gaya rambut yang tebal dan bergelombang seperti Bella. Kalau cuma itu sih nggak apa-apa, asal jangan ikut-ikutan jadi vampire yang menghisap darah manusia karena terinspirasi oleh film ini.

Sumber: