Senin, 06 Februari 2012

Kenangan Hadi Di Bali

Sayang Hadi masih bayi ketika pergi ke Bali. Seandainya dia bisa bicara, pasti akan bercerita bagaimana serunya kami di Bali.

Salah satunya adalah bagaimana papanya menggendong dia sambil berkelahi dengan monyet gara-gara memperebutkan kacamata.

Dan bagaimana Hadi bisa tertidur dengan nyenyaknya, sementara yang lain asyik bermain.

hadi_tidur_kereta_bayi
Aduh ... tidurnya nyenyak sekali.
Dan bagaimana kecewanya karena tidak semua rencana bisa diwujudkan, salah satunya karena cuaca yang tidak mendukung, belum lagi karena harus bertoleransi jika tempat yang mau dituju tidak sesuai dengan situasi saat itu. (sorry tidak etis untuk menceritakan lebih detil)

Yah (sigh).... mau gimana lagi, seperti inilah liburan keluarga (besar) dengan segala resikonya. Yang penting adalah enjoy every moment, dan banyak berdoa semoga anak-anak sehat hingga kembali ke rumah lagi.

hadi_digendong_papa_taman_safari_bali
Ke mana-mana Hadi di gendong

hadi_papa_cingming_taman_safari_bali
Hadi bersama papa dan koko di salah satu wahana di Taman Safari
Karena selama di perjalanan, waktu beristirahat dan kualitas makanan susah dikontrol. Saya mengantisipasinya dengan banyak konsumsi air dan buah. Dan syukurlah kami semua sehat wal'afiat hingga kembali ke rumah.

Seperti inilah keadaan kami ketika berlibur di Bali. Dengan segala suka duka plus resiko membawa bayi sambil berlibur. Well kalau tidak sekarang kapan lagi. Sejujurnya kita tidak akan mendapat pengalaman berharga jika tidak tidak berani mencoba.

Dan inilah pengalaman pertama kami sejak menikah 12 tahun lalu, dan setelah punya 3 anak.. Akhirnya kami bisa berlibur sekeluarga. (Say It Loud, say it proud)

Dengan ini saya akhiri posting tentang liburan kami di Bali.. Bye... peace