Rabu, 14 Desember 2011

Crazy About Swarovski

Saya tertarik dengan produk Swarovski sejak 10 tahun lalu melihatnya pertama kali di luar negeri. Waktu itu di Indonesia belum terdengar gaungnya sama sekali. Daya tarik yang susah dilupakan adalah kilau dan beningnya crystal Swarovski. Saya selalu mengindentifikasi crystal Swarovski sebagai aksesoris glamor untuk pengantin.

Project yang saya buat kali ini mencerminkan perasaan tentang sebuah harapan untuk menemukan pasangan ideal sekaligus soul mate yang akan mewarnai hari-hari mendatang hingga menjadi kakek nenek dan maut memisahkan. Oh it's sooo... romantic!!!

Pernikahan memang harus indah dan romantis, dan semua itu terwakili dengan keindahan crystal dan mutiara Swarovski.

crystal_pearl_swarovski_bracelet

I know.. I know ... kameraku kurang bagus menangkap keindahan crystal Swarovski-nya. Doakan saya semoga bisa cepat beli kamera yang lebih canggih. Pengennya sih... Canon EOS keluaran terbaru. Hi..hi...hi... dasar matre!

Dengan menghadiahi seseorang dengan gelang ini, semoga akan membuat harinya jadi lebih indah. Dan jika belum punya jodoh, semoga dengan keindahan crystal Swarovski akan membawa harapan datangnya soulmate yang sudah ditakdirkan untuk bersama.