Selasa, 30 Agustus 2011

Knight And Day

Film Knight and Day punya karisma tersendiri. Ada unsur action, komedi, dan romantisme berpadu dalam satu film yang layak untuk ditonton.

Terlepas apakah popularitas film ini nebeng nama besar kedua pemeran utamanya, yaitu Tom Cruise (berperan sebagai Roy Miller) dan Cameron Diaz (berperan sebagai June Havens). Tapi dari ide cerita spionase yang diramu sedemikian rupa, ditambah lagi dengan unsur aksi, dan sedikit komedi, serta kolaborasi kedua pemeran utama membuat film yang satu ini sayang untuk dilewatkan.




Saya sampai kagum melihat penampilan Cameron Diaz dari yang menjadi ordinary girl dengan gaun kuning yang manis, berubah garang dengan aksinya dari atas motor Ducati. Harus saya akui adegan favoritku adalah ketika kedua pemeran melakukan aksinya di atas Ducati dengan posisi saling berhadapan. Wow it's stunning!
Cameron Diaz memerankan June Havens yang manis

Oh .. my favorit scene

Ducati rocks
Dan adegan lucu favoritku adalah ketika mereka tidak sengaja dikejar oleh banteng.
Kok jadinya dikejar banteng???
Saya memperhatikan ada perubahan penampilan pada Cameron Diaz dibandingkan dengan Charlie's  Angels. Dalam film Knight and Day tampak lebih berotot. Butuh kerja keras, diet dan latihan khusus untuk mendapatkan tubuh seperti itu.



Saya jadi ingat untuk kembali berolahraga setelah sekian lama absen sejak melahirkan Hadi. Tapi sekarang saya masih fokus ke Hadi dan masa menyusui kedua yaitu 6 bulan sampai usia 1 tahun.

Apapun itu sekarang bukan saatnya concern terhadap penampilan. Karena prioritas harianku adalah perjuangan untuk mengasuh bayi, dan membagi waktu untuk hal yang penting lainnya.

So now sit back and enjoy the movie!

Credit for Images:
http://en.wikipedia.org/wiki/Knight_and_Day
http://screencrave.com/2010-04-15/knight-and-day-international-movie-trailer/
http://screenrant.com/knight-and-day-trailer-3-sandy-62750/
http://www.imdb.com/title/tt1013743/
http://icepice.blogspot.com/2009/12/cameron-diaz-tom-cruise-riding-ducati.html