Selasa, 09 Agustus 2011

Dunia Di Mata Hadi

Hadi sekarang berusia 6 bulan. Di foto ini dia terlihat sangat manis. Dan saya merasa harus menyimpan momen ini dengan kameraku.

Gimana ya dunia di mata Hadi?

Saya jadi berandai-andai gimana rasanya kalau saya yang jadi dia. Dan gimana rasanya melihat foto dirinya di blog yang dibuat mamanya. Akankah dia merasa malu? Semoga saja tidak.

Saya berharap kelak dia akan mengerti, kalau dia sudah paham tentang teknologi. Bahwa salah satu tujuan blog ini adalah untuk menjembatani hidup mama dan dirinya kelak.

Mungkinkah terpikirkan bagaimana mamanya mengerjakan blog ini di sela-sela mengasuh dirinya. Bagaimana saya terbangun sangat pagi supaya bisa selesaikan sebuah posting, lalu kemudian harus menyusuinya, kemudian membuat sarapan dan melakukan aktivitas rutin lainnya. Dan siklus ini bertahan selama berbulan-bulan. Dan mamanya tetap sangat menikmati setiap prosesnya.

Saya berharap dunia di mata Hadi adalah dunia yang menarik untuk dijelajahi. Sama seperti saya melihat dirinya bertumbuh setiap hari. Dari bayi baru lahir, hingga menjadi bayi yang penuh rasa ingin tahu hal-hal yang baru.

Semoga saja begitu.